Lembaga Perlindungan Anak Generasi di Kota Depok

Pada Senin (23/10), pengurus Generasi melakukan kunjungan ke kantor Dinas Pendidikan Kota Depok. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memperkenalkan keberadaan Lembaga Generasi sekaligus membicarakan Program Kegiatan Hari Anak Internasional yang akan diadakan di salah satu Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kota Depok.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ibu Ena selaku Ketua Lembaga Generasi dan Ibu Rini selaku Sekretaris Umum. Adapun dari pihak Dinas Pendidikan dihadiri oleh Bapak Mulyadi selaku Kepala Bagian Pendas dan Ibu Dyah Haerani Kasi Pendas Disdik Kota Depok.

Pembicaraan diawali dengan perkenalan Lembaga Generasi sebagai lembaga perlindungan anak yang keberadaannya bersinergi dengan kota layak anak yang dicanangkan oleh kota Depok.

Pertemuan pun dilanjutkan dengan pembicaraan mengenai rencana Kegiatan Hari Anak Internasional yang jatuh pada tanggal 20 November mendatang.

Lembaga Generasi menjelaskan mengenai maksud dan tujuan penyelenggaraan acara tersebut sekaligus juga meminta masukan kepada Kabag dan Kasi Pendas mengenai sekolah yang bisa dilibatkan dan agenda acara yang akan dilakukan.

Sambutan dari pihak Disdik Depok sangatlah positif dan mendukung langkah yang diambil oleh Generasi. Mereka siap untuk memberikan support perihal teknis birokrasi Disdik Kota Depok, dan Generasi pun diminta untuk berkomunikasi secara langsung dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok untuk menginformasikan acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s